Lebaran 2014 sebentar lagi.  Ini ada beberapa kartu lebaran atau kartu ucapan selamat Idul Fitri 1434H yang bisa dipakai untuk dikirim ke temen-temen kita.

Buat yang suka ngumpulin gambar kartu lebaran atau buat kamu-kamu yang ingin kartu ucapan selamat lebaran digital yang bisa dikirim via Blackberry Messenger (BM), MMS, YM, email, blog, dll monggo silahkan download kartu ucapan selamat Lebaran dibawah ini.

Koleksi Gambar Kartu Lebaran

Kartu lebaran Idul Fitri atau kartu ucapan Idul Fitri ini berformat .jpg dengan dimensi 480x320 pixel atau 480x360 pixel. Cocok untuk dikirim via HP atau smartphone untuk menjalin tali silaturahmi digital.

(masih lebih baik kirim kartu digital ketimbang nggak sama sekali toh?)

Beberapa gambar kartu lebaran mungkin memiliki ukuran lebih besar (SVGA). Untuk dikirim via email, atau dipajang di blog, facebook, dll.

Silahkan klik gambar kartu ucapan Lebaran yang dipilih, dan save dengan menekan tombol kanan mouse Anda, lalu pilih save (Save As).

Oh ya, jelek-jelek gini kartu-kartu ini buatan sendiri lho.. walau cuma bikin teks-nya, dan sedikit efek saja (soalnya backgroundnya gambar milik orang lain yang ditemukan di internet).

Monggo silahkan digunakan, untuk dipakai, untuk ditaruh di blog-nya, untuk diprint, dikirimkan atau diaku-aku sendiri.. Terserah..

Semoga bermanfa'at..




Untuk yang ingin lihat versi kartu-kartu lebaran versi video, monggo kunjungi halaman ini..

Koleksi Kartu Lebaran edisi waktu lalu bisa dilihat disini..

Sementara segini dulu sampe nemu ide lagi yaaa. Kasih komentar doong biar ditambah. Atau bilang mana yang paling disukai gitchu.. Apa model gambar kartu bernuansa religius atau justru yang lebih bernuansa modern.

From Gambar Kartu Lebaran
From E-Card Lebaran
From Kartu Lebaran

Untuk yang mau lihat-lihat sms lebaran, silahkan klik disini..

Terima kasih dan salam untuk rekan-rekan yang telah meninggalkan komentar, mohon ma'af jika tidak bisa dibalas satu per-satu.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri..

 

p.s. Terima kasih untuk komentar-komentarnya..
Monggo silahkan dimanfaatkan. Mohon ma’af jika tidak bisa membalas komentar-nya satu-persatu.