Redefining Scale Model Kit

Redefining Scale Model Kit

Gara-gara si bungsu, Karina, yang baru 2 tahun selalu ingin memegang koleksi pesawat-pesawat mainan. Gw agak-agak ‘khawatir’ juga kok si bungsu yang notabene ceweq ini senengnya pesawat, mobil-mobilan atau pistol-pistolan kayak kakak-kakaknya yang laki-laki. Alhasil, dengan semangat ingin membuatkan pesawat tapi juga ada sisi feminim dan kekanak-kanakan, gw banting setir model kit Mig-29 yang lama …

Continue reading →

Squba, Mobil Yang Bisa Menyelam

Squba, Mobil Yang Bisa Menyelam

Gara-gara nonton serial lama James Bond, gw penasaran; ada nggak sih mobil yang bisa menyelam? Cari punya cari, di internet ternyata gw ketemu Squba. Mobil yang bisa menyelam. Mobil yang mampu menyelam kini bukan khayalan lagi setelah fabrikan Rinspeed (Swiss) mengklaim mobil selam pertama di dunia. Mobil yang dinamai sQuba ini akan dipamerkan pertama kali …

Continue reading →

Koleksi Model Kit

Koleksi Model Kit

Gw kebawa suka model kit berawal dari kado Babe gw waktu kelas 2 SD. Waktu itu, gue dibeliin tank Jerman (merk dan jenisnya lupa, mungkin Tamiya) yang pake dinamo dan kontrol kabel sehingga bisa jalan. Tentu saja gw nggak bisa masangnya waktu itu. Alhasil, tetangga gw depan rumah yang sudah SMA waktu itu (gw manggilnya …

Continue reading →