Diecast Militer 21th Century Toys

Diecast Militer 21th Century Toys

Masih penasaran sama diecast. Khususnya diecast militer atau yang berbau-bau armor, gw nemu merek yg lumayan murah di internet. Merknya 21st Century Toys (disini ada toko diecast yang jual nggak ya?) Diecastnya lumayan gede. Skala 1:32. Tapi liat penampakan fotonya, dan juga harganya, gw pikir ini diecast plastik kali ya? bukan diecast metal. Tapi nggak …

Continue reading →

Diecast Armor Yang Cantik

Diecast Armor Yang Cantik

Gini deh kalo keranjingan browsing. Puas liat-liat diecast tank skala 1:72, gue mulai liat-liat diecast armor skala 1:43. Hasilnya cukup menegangkan (hehehe). Gue nemu beberapa armor kesukaan gw dalam bentuk diecast!!! Salah satu diecast yg gue incer adalah Tpz-1 Fuchs-nya Jerman, dan VAB-nya Perancis, yang ternyata ada diecastnya dari Schuco. Eniwei. Yang itu masih inceran. …

Continue reading →

F-16 Elang Biru TNI-AU (Blue Falcon Diecast)

F-16 Elang Biru TNI-AU (Blue Falcon Diecast)

ecaPenasaran sama F-16 Elang Biru TNI-AU, browsing sana-sini nggak sengaja nemu diecast F-16 dengan kamuflase Elang Biru (tulisannya boksnya begitu) milik TNI-AU kita¬† pada skala 1:72. Wuiiiih.. keren juga kayaknya neh.. Ada yg udah pernah beli belon? Bagus nggak tuh buatannya? Entah gw bener ato salah, tapi kalo ndak salah kamuflase ini namanya kamuflase Blue …

Continue reading →