Saat Saat Terakhir Saat Michael Jackson Hidup

Video rekaman berjudul Michael Jackson Masih Hidup beredar di internet. Video itu berjudul ‘Michael Jackson Masih Hidup Setelah dibawa Helikopter menuju Lokasi Otopsi.’

Rekaman Michael Jackson yang masih hidup itu terekam dalam video yang ditampilkan di situs Youtube, Kamis, 27 Agustus 2009. Video itu ditampilkan dengan durasi 0.29 detik.

Michael_Jackson_Star

Adegan di video menunjukkan saat jasad Raja Pop dunia itu dibawa dalam ambulans dari UCLA ke lokasi otopsi. Ambulans yang membawa jasad Jacko Sang Maestro itu berwarna putih dan bertuliskan ‘Coroner’ di bagian belakangnya.

Dalam video itu terlihat, sebuah mobil ambulans memasuki area parkir seperti di arena basement. Ambulans itu lalu berhenti di dekat sebuah pintu. Pintu yang terlihat itu seperti akses masuk bagian belakang sebuah gedung. Selang beberapa detik, seorang pria yang keluar dari ambulans.

Sosok pria pertama ini seperti petugas rumah sakit atau sopir ambulans. Pria itu lalu membuka pintu belakang mobil ambulans. Bagian ini yang dianggap mengejutkan. Pria tadi membukakan pintu untuk seorang laki-laki yang diduga Michael Jackson.

Setelah membuka pintu belakang ambulans, keluar seorang pria berambut panjang, lurus agak ikal, dan berperawakan kurus. Pria berambut panjang itu memakai baju kemeja berwarna putih. Keduanya lalu masuk ke pintu itu.

Seperti diketahui, pada 25 Juni lalu saat hari meninggalnya Jacko, jasad sang Superstar itu dibawa ambulans 911 ke UCLA. Setelah dibawa ke UCLA dan dinyatakan meninggal, jasad Jacko dibawa helikopter ke rumah sakit jantung. Nah, rekaman video inilah yang disebut-sebut saat Jacko dibawa menuju rumah sakit jantung untuk diotopsi.

ismoko.widjaya@vivanews.com

6 Comments

  1. aq sdih abiz alnya qwu ngefanz bgt ma mj qwu trakhir kli liat dia di SINGAPURA
    qwu terpukul bgt padahal mj tu inspirasi qwu bgt dia sangat berarti ma qwu.

    MJ I LOVE YOU FOREVER

    MAKASIH DA JDI INSPIRASI MA AQ.

    yesus memberkati mu di alam baka sana.

  2. @irwan ini pan dibelakang.. jadi bukan sirene boss.. lampu yang kerlap kerlip.. kalo sirene pasti selalu didepan dan ngadep depan buat nyingkirin mubil depan..
    @uche betul yg dibilang irwan, yang di kap mubil .. diatas tuh.. tuh.. tuh keliatan.. hehhe

    selamat berpuasa semua…. and happy weekend

  3. bro.. mobilnya emang mirip.. sama2 ada tulisan CORONER.. kalo orang biasa akan terkecoh ngeliat video ini pasti dikira asli.. banyak orang bisa ketipu.. tapi gue sih nggak.. coba kita lebih teliti

    tapi coba perhatikan pada gambar asli, Jacko dimasukan pada ambulan yg pakai lampu besar diatas.. kok pada gambar saat dirumah sakit lampu tsb gak ada! dan yang ada malah lampu kecil memanjang (dan banyak). well gak semudah itu cabut (dan ganti) lampu dijalan.. apalagi ganti ambulan dijalan.. ya kan?.. dan mustahil dilakukan dikala emergency dengan banyak pantauan kamera selama perjalanan smp kerumah sakit..

    yang soal body bergerak di heli itu bisa krn apapun.. mungkin ditahan atau ditarik petugas dari dalam supaya Jacko gak jatuh.. bisa saja..

    gue yakin banget ini FAKE VIDEO boss…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.