Modif Honda Ekstrim

Modif Honda Ekstrim

Modifikasi Honda

Pertama nemu foto Modif Honda-nya, ck.. ck.. ck.. gw masih nggak percaya sama gambarnya. Tapi setelah diliat-liat, kayaknya sulit juga kalau mau dibilang efek photoshop. Nggak tau deh, bagian ban belakangnya masih nggak ‘nyampe’ gw mikirnya.

Liat aja deh, entah ini modifikasi mobil Honda (Accord bukan ya?) atau sekedar hasil orang iseng. 🙂

Modif Honda

Extreme Modification

Modif Accord

Modifikasi Ban Accord

Modifikasi Ekstrim

Honda Accord Baru

Modif Accord

2 Comments

  1. Orang Jeddah tuh yg punya, dia anggota club Jeddah Boyz.. Klo utk ukuran Arab dan bagi orang2 yg awam modifikasi sih ini udah extreme banget, tapi klo yg udah paham ini sih belum seberapa, orang Indonesia udah bikin yg jauh lebih gila dari ini.. Ukuran velg belakangnya kecil, orang Indonesia udah biasa bikin chamber miring seperti itu dengan velg yg 3-5 inchi lebih besar dari itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.