Tokek Belang, itulah judul lagu baru Shinta dan Jojo yang dibuatkan khusus oleh Charlie ST12 untuk pasangan yang menghebohkan per-Youtube-an Indonesia (dan juga dunia) karena video lipsync Keong Racun beberapa waktu lalu.

Mari kita lihat, apakah video Tokek Belang ini nantinya akan dapat menyaingi kepopuleran Keong Racun yang telah melejitkan popularitas Shinta dan Jojo.

VIVAnews - Setelah heboh tampil lipsync di Youtube dengan membawakan lagu 'Keong Racun', Shinta dan Jojo mendadak jadi artis. Kini, keduanya berkesempatan untuk membuktikan jika mereka menjadi artis bukan hanya faktor keberuntungan semata.


Cari apa saja di AliExpress.Com

Banyak yang menganggap popularitas yang diraih Sinta dan Jojo adalah kebetulan semata. Mereka menilai ketenaran yang diraih dua mojang Bandung itu hanya akan bertahan sesaat. Tetapi, Charlie yang menarik Sinta dan Jojo ke dalam manajeman artis miliknya mengaku sangat yakin anak asuhnya itu akan meraih sukses dan diterima masyarakat.

Sekadar informasi, setelah masuk dalam manajemen Pangeran Cinta, dua mojang Bandung ini dibuatkan lagu oleh ayah satu anak tersebut. Lagu berjudul 'Tokek Belang'.

"Kita harus punya keyakinan, semoga apresiasi kita diterima di industri musik Tanah Air," kata Charlie ST12 saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 4 Oktober 2010.

Untuk sementara waktu, Charlie ST12 belum berniat membuatkan album untuk Shinta dan Jojo. Ia hanya berniat membuatkan single terlebih dahulu. Ia pun tak menuntut banyak dan membuat target untuk artisnya itu.

"Kita hanya mencoba memberikan yang terbaik walau masih banyak kekurangan. Tapi, setidaknya kita sudah mencoba memberikan sesuatu," ucapnya.(ywn)