Video rekaman berjudul Michael Jackson Masih Hidup beredar di internet. Video itu berjudul 'Michael Jackson Masih Hidup Setelah dibawa Helikopter menuju Lokasi Otopsi.'

Rekaman Michael Jackson yang masih hidup itu terekam dalam video yang ditampilkan di situs Youtube, Kamis, 27 Agustus 2009. Video itu ditampilkan dengan durasi 0.29 detik.

Michael_Jackson_Star


Cari apa saja di AliExpress.Com

Adegan di video menunjukkan saat jasad Raja Pop dunia itu dibawa dalam ambulans dari UCLA ke lokasi otopsi. Ambulans yang membawa jasad Jacko Sang Maestro itu berwarna putih dan bertuliskan 'Coroner' di bagian belakangnya.

Dalam video itu terlihat, sebuah mobil ambulans memasuki area parkir seperti di arena basement. Ambulans itu lalu berhenti di dekat sebuah pintu. Pintu yang terlihat itu seperti akses masuk bagian belakang sebuah gedung. Selang beberapa detik, seorang pria yang keluar dari ambulans.

Sosok pria pertama ini seperti petugas rumah sakit atau sopir ambulans. Pria itu lalu membuka pintu belakang mobil ambulans. Bagian ini yang dianggap mengejutkan. Pria tadi membukakan pintu untuk seorang laki-laki yang diduga Michael Jackson.

Setelah membuka pintu belakang ambulans, keluar seorang pria berambut panjang, lurus agak ikal, dan berperawakan kurus. Pria berambut panjang itu memakai baju kemeja berwarna putih. Keduanya lalu masuk ke pintu itu.

Seperti diketahui, pada 25 Juni lalu saat hari meninggalnya Jacko, jasad sang Superstar itu dibawa ambulans 911 ke UCLA. Setelah dibawa ke UCLA dan dinyatakan meninggal, jasad Jacko dibawa helikopter ke rumah sakit jantung. Nah, rekaman video inilah yang disebut-sebut saat Jacko dibawa menuju rumah sakit jantung untuk diotopsi.

ismoko.widjaya@vivanews.com