pistol-gogglePerlengkapan perorangan dalam operasi militer menjadi sangat penting guna memelihara keprimaan prajurit didaerah operasi. Dari mulai seragam, webbing set, alkom, pistol sampai pada hal-hal yang kelihatannya sepele seperti kacamata.

Baru-baru ini diperkenalkan beberapa perlengkapan perorangan yang pengembanggannya didasarkan kepada pengalaman operasi militer yang dilakukan oleh pihak AS, termasuk diantaranya operasi tempur di Iraq dan Afganistan. Beberapa perlengkapan diantaranya adalah Pistol dan target pointernya yang tidak saja berguna bagi operasi militer tetapi juga sangat bermanfaat bagi tugas-tugas kepolisian. Lalu adalagi kacamata sampai pada tempat minum dan sebagainya.

Pistol.
Pistol semi-otomatis dari Smith & Wesson merupakan salah satu pilihan sebagai side-arms. S&W memperkenalkan dari seri TSW, Serei SW99 yang memiliki cocked striker indicator, equipment rails dan interchangeable backstraps.

SPONSOR





Pistol-pistol tersebut diatas dapat juga dilengkapi dengan laser target pointer buatan I.L.E.E.AG dari Swiss.

Kacamata.
Pabrik kacamata pelindung ESS (Eye Safety Systems). memperkenalkan berbagai kacamata pelindung maupun fungsional bagi personil militer. Beberapa jenis kacamata tersebut dibuat berdasarkan hasil penelitian yang mendalam dan memenuhi standar militer. Jenis-jenis yang diproduksi diantaranya; ICE 2.4, ESS military Goggles, dan Profile NVG Goggles.

Profile NVG Goggles dikembangkan bedasarkan masukan dari kalangan pasukan khusus AS, merupakan goggles yang sangat kompak dan anti kabut. Menggunakan lensa close proximity yang memungkinkan untuk berkompatibel dengan alat teropong malam. Kaca mata ini tahan terhadap kabut dikarenakan penggunaan lapisan ClearZone FC Bond berkualitas tinggi.