Nggak disangka, gw dapet pengalaman menarik waktu main perang-perangan airsoft (wargames) dengan tim SAT (Surabaya Airsoft Team). Disana, selain perang-perangan, kita-kita kebagian nyoba naek tank!!

Mantabsssss!

Perang-perangannya sendiri merupakan cerita terpisah, tapi suguhan untuk mencoba tank-tank Marinir (saat itu sepertinya tank BMP-2 Marinir) lebih bikin hati senaang..
Selain nyoba naik tanknya, kita juga diajak naik tank berkeliling area pelatihan marinir Karang Pilang, Surabaya, termasuk acara nyemplung ke danau buatan bersama tank amfibi PT-76.

SPONSOR





Busyeeet...

Sungguh pengalaman tak terlupakan.

Terima kasih teman-teman Surabaya Airsoft Team, terima kasih teman-teman Marinir..

Image

Beruntung kita kebagian nyoba 2 jenis tank, satu dari jenis BPV-2 Marinir dan satunya jenis PT-76 Marinir (yg ini gue kurang yakin karena lupa (lupa itu bahasa ngeles dari nggak ngerti)) Hehehe. Yah, kalo bukan PT-76 mungkin BTR-50 deh.

Image

Serunya, selain diajak menjajal medan latihan tank, kita juga sempet diajak nyemplung!!
Gile.. sumpah gw sampe sekarang nggak ngerti. Gimana caranya benda seberat itu masih bisa mengambang di air! Hahaha..

Image

Satu yg sempet gw inget. Didalem sempit banget (jadi kebayang tentara kalo perang ya?). Selain sempit, walaupun ber-a/c, udaranya agak-agak bau solar sedikit. Jadi, cukup bikin mual kalo ditambah ajrut-ajrutannya.

Image

Karena itu juga gw buru-buru naek ke turret. Biar kata sempet kesabet ranting pohon, tetep aja lebih seger di luar. Puas banget gw nyoba naik tank-nya! Apalagi sempat merasakan beragam manuver seperti berputar, zig zag, ngebut sampe coba masuk lobang besar..

Image

LHERRRRRRRRRRRRRR....

Thank You All..