matra_dewa19_01

Salah satu pengalaman menarik gue yang lain adalah saat berkenalan dengan teman-teman dari Grup musik Dewa 19. Kejadiannya bermula ketika rekan dari majalah Matra menelpon kalau mereka mau meminjam properti dari koleksi-koleksi airsoft gun dan seragam gue untuk sesi foto Dewa 19 di majalah Matra.

Setelah atur sana atur sini, akhirnya gue diminta untuk dateng di acara pemotretan tersebut. Bareng adek gw, gw bawa beragam perlengkapan militer (replika) dan juga mainan senjata airsoft gun untuk acara tersebut. Walau awalnya agak canggung berkenalan dengan grup yang juga gue senengin lagu-lagunya, akhirnya suasana cair juga.

SPONSOR





Apalagi Dhani dan Tio terlihat antusias sekali dengan koleksi-koleksi gue. Mereka juga seneng banget segala yg berbau-bau kemiliteran. Asyik banget ngobrol sama Dewa. Gue pikir mereka itu sombong-sombong seperti kata orang di luaran. Ternyata enggak tuh.

matra_dewa19_02

Dhani juga sempet gw tanya soal seragam tentara Italia-nya yang sering dia pakai waktu konser itu didapet darimana. Jawabannya cukup mengagetkan. Karena, munurut pengakuan Dhani, dia dapat di pasar loak di Solo!!
Weleh!!! gue juga mau dooong!! <g>

Begitulah sepintas cerita kenalan dengan grup Dewa 18 di media Mei 2004. Nggak nyangka juga ternyata gw juga berkesempatan ketemu mereka lagi dikemudian hari.

Foto Dewa 19 pada Majalah Matra