Apakah Anda capek menjadi pegawai yang bekerja dari pagi sampai sore setiap hari? Atau Anda sedang mencari peluang bisnis namun sering kecewa dengan hasilnya? Apakah Anda ingin meraih mimpi mimpi terpendam Anda? Jika ya, saya mempunyai informasi yang penting buat Anda.

make_money_from_home

Menurut Robert Kiyosaki di dalam bukunya The Cashflow Quadrant Anda butuh aset untuk mendapatkan cashflow positif. Ada tiga macam bisnis yang bisa menghasilkan aset:


Cari apa saja di AliExpress.Com

  1. Perusahaan Bersistem
  2. Bisnis Waralaba (franchise)
  3. Pemasaran Jaringan (network marketing)

Jika anda baru akan mulai, lupakanlah memulai perusahaan baru atau bisnis waralaba. Mengapa? Pertama, keduanya membutuhkan modal yang besar -uang yang besar sampai miliaran rupiah. Kedua, resikonya besar terutama kalau membangun perusahaan sendiri. Menurut survei hanya 1% perusahaan baru yang bisa melewati usia 5 tahun. Ketiga, proses belajarnya sangat berat.

Mengapa Anda mau mempertaruhkan uang dan harta yang banyak bila Anda bisa memulai dan menjalankan bisnis dengan modal kecil --seringkali di bawah 3 juta rupiah? Anda dapat belajar secara mental, fisik, dan emosional sesuai kemampuan Anda.

Membangun Aset

Banyak orang menjalankan usaha kecil bukan sebagai bisnis. Tapi seperti membeli pekerjaan. Agar menjadi aset, bisnis Anda harus dijalankan sedemikian rupa sehingga bisnisnya berkembang pesat walaupun Anda meninggalkan bisnis tersebut.

Sebagai contoh. Anda memiliki sebuah toko. Kehadiran Anda sangat penting karena Anda menangani barang-barang, melayani pelanggan, pembukuan, dan menata toko sekaligus. Ketika Anda pergi meninggalkan toko karena ada urusan lain, otomatis toko Anda tutup.

Potensi Keuntungan

Saat Anda memilih bisnis, carilah potensi keuntungan yang besar. Anda akan menyesal nanti ketika menyadari bisnis Anda tidak bisa berkembang lagi padahal sudah bekerja keras untuk waktu yang lama.

Ketika Anda temukan, bukan saja Anda akan mendapatkan cashflow positif tapi juga suatu usaha yang akan terus berkembang secara eksponensial.

Waralaba Pribadi

Juga carilah bisnis yang bisa Anda tiru dari orang lain yang sudah sukses. Anda akan menghemat banyak waktu karena proses coba-coba. Temukan bisnis yang memiliki sistem yang bagus dan contoh-contoh orang sukses dari latar belakang yang berbeda-beda. Jika mereka mampu melakukannya, Anda juga bisa.

Inilah yang disebut waralaba pribadi. Disebut waralaba karena ada sistem, alat bantu, pelatihan, dan buku panduan yang akan membantu Anda sukses. Juga ada bantuan pribadi yang akan membimbing Anda dan menjawab pertanyaan Anda.

Oleh karena itu ketika Anda temukan bisnis waralaba pribadi yang bagus maka kesuksesan tinggal tergantung Anda: mau sukses cepat atau lambat.

Download E-book Gratis

Anda harus mulai segera dan itu mudah saja yaitu di sini. Download e-book Gratis berjudul Laporan Khusus: 7 Prinsip Memulai Bisnis Rumahan Yang Menghasilkan Uang dan Bagaimana Menjadi Sukses Dalam 1-2 Tahun? yang berisi informasi penting sebagai berikut:

  • Prinsip-prinsip Utama Menjalankan Bisnis Yang Sukses
  • Kekuatan yang membuat Anda selalu termotivasi
  • Bagaimana memulai bisnis rumahan Anda secepat mungkin
  • Suatu cara bagus untuk menaikkan rasa percaya diri Anda di tengah banyak kesulitan
  • Suatu rahasia untuk mendapatkan hasil segera!
  • Bagaimana Membangun Aset Dengan Modal Kecil
  • Kerja Sederhana Yang Memberikan Penghasilan Pasif

Sumber : http://id.start-homebusiness.com/