Belum lama ini, Meteor Masher, game keluaran Digi Phoenix Studio yang notabene berkedudukan di Indonesia turut meramaikan kancah game iphone Indonesia. Meteor Masher sendiri merupakan game tembak menembak yang mengharuskan pemainnya untuk menembakkan katapel berpeluru api untuk melawan meteor.

game iphone

Game iPhoneini bercerita tentang tokoh Meteo, super hero dari Indonesia yang berjuang melawan serangan aliens ke bumi. Berbekal katapel berpeluru api, Meteo menghancurkan meteor aliens yang turun ke bumi. Musuh yang menyerangpun terdiri dari 3 (tiga) jenis meteor aliens. Api (meteor oranye), batu (meteor hitam) dan es (meteor biru). Meteor hitam dapat dihancurkan dengan sekali tembakan, meteor oranye dengan dua kali tembakan dan meteor biru dengan tiga kali tembakan.


Cari apa saja di AliExpress.Com

Dengan peluru standar, agak sulit untuk dapat melawan meteor masher hingga mencapai score tertentu. Tapi jika kamu mau mengeluarkan sedikit uang untuk membeli peluru extra musuh dapat dikalahkan dengan mudah menggunakan peluru es atau peluru kilat.

Meteor masher sendiri merupakan game gratis yang dapat didownload secara cuma-cuma di iTunes store. Walau game iPhone ini memiliki opsi pembelian peluru berkekuatan khusus jika kita mau memiliki peluru yang lebih powerful, Meteor masher dapat dimainkan tanpa perlu membeli peluru extra.

Game iPhone Indonesia, Meteor Masher

meteor masher

Biar bagaimanapun, game iPhone ini merupakan sebuah karya anak bangsa, yang ingin ikut berkiprah di dunia games pada umumnya dan game iPhone pada khususnya.

Salute buat Digi Phoenix Studio, yang sudah mau membawa karyanya di dunia internasional melalui Meteor Masher.

Melihat situsnya, Digi Phoenix Studio, selain membuat game iPhone, juga membuat aplikasi iphone. Salah satu aplikasi yang terlihat waktu tulisan ini dibuat adalah aplikasi pendidikan untuk anak dengan judul Anak Pintar Matching Card atau Anak Pintar Samakan Kartu.

Selain itu, terdapat pula game iPhone lain seperti Pocong Jump dan Bajaj Runner yang sampai saat tulisan ini dibuat, belum ditemukan links-nya di iTunes Store.

Apapun itu, kehadiran game ini patut dihargai. Jadi, buat teman-teman yang ingin memberi support buat Digi Phoenix Studio, silahkan download, atau meninggalkan reviews untuk game tersebut disini.

Buat pengguna Android, silahkan kontak Digi Phoenix Studio untuk ketersediaan Meteor Masher versi Androidnya. Menurut situsnya, versi Android dari game ini akan tersedia pada bulan Mei 2012.

Download Meteor Masher Free

Buat yang belum coba dan penasaran dengan gameplaynya, silahkan download Meteor Masher Free at iTunes store. Follow their tweet or Likes their pages on Facebook. Kalo yang punya komplen, ya sampaikan aja ke mereka yah? Yang jelas, dengan dukungan dan support teman-teman semua, mudah-mudahan akan muncul Meteor Masher yang lain memperkaya kancah game iPhone Indonesia.