Kalau 'putra mahkota' yang jadi tentara, memang lain ceritanya. Kalo tentara biasa ibarat seperti 'Jalangkung' yang datang tak diundang pulang tak diantar <g>, yang ini malah jadi topik utama. Mirip ribut-ribut di Indo, waktu putra SBY ikut Kontingen Pasukan Garuda XIII (kalo nggak salah), Pangeran Harry yang putra Pangeran Charles, calon pewaris tahta kerajaan Inggris juga jadi berita besar karena kepergiannya yang diam-diam sejak 3 (tiga) bulan lalu, dibocorkan majalah Australia dan koran Jerman.

Entah ini politis, entah bocor beneran. Yang jelas, gue sih seneng aja kalo sang pangeran mau ngerasa'in medan perang seperti ayahnya dan pamannya Pangeran Andrew (yang juga ikutan di perang Malvinas (Falkland)).

SPONSOR





Rasanya seru aja mengingat imej putra mahkota yang selalu dimanjakan, harus merasakan medan perang yang ribuan mil jauhnya (nggak tau juga kalo fasilitasnya tetep VVIP, ya?). 🙂

Yah, ini sih iseng aja. Terakhir gw liat penampilan Pangeran Harry itu, di acaranya "Concert for Diana" yang notabene beda banget sama foto-foto berikut.

Sumber : CTV

Lebih banyak lagi bisa dilihat di Google News