Wuihhh..

Ceritanya gw dari pertengahan minggu kemaren pergi ke luar kota. Perjalanan dari sana termasuk lancar, pesawat berangkat tepat waktu, dan airport juga lancar.

Yang menyebalkan justru di Jakartanya. Macet sudah menghadang ketika memasuki tol dalam kota. Butuh satu dua jam untuk sampai di rumah. Sampe di rumah, rasa bete terobati karena ada paket yg baru sampai kemarin.

SPONSOR





corgi-panavia-tornado-tigermeet

Pikir punya pikir, paket apa ya? Gw agak lupa barang-barang yang gw pesan dalam sebulan belakangan ini.

Nggak pake nunggu ganti baju langsung gw buka paketnya.

YIPPPEEEE!!!


Ternyata pesanan diecast pesawat Tiger Meet gw dateeeeeeeeeeng. Wah. Cukup diluar perhitungan ternyata. Karena seinget gw ini dimenangkan di lelang eBay UK tgl. 2 Agustus. Perhitungan gw, karena dari Inggris, kemungkinan sebulan lebih baru tiba. Ternyata tidak. Paket tiba lebih awal, dan bete-pun sirna..

Satu diecast pesawat tersebut adalah keluaran Dragon, dengan seri Dragon Warbird F-16C Each Fight Like A Tiger ini merupakan produk yg sudah lama discontinued. Kalau tidak salah ini produk tahun 2003, dan sudah tidak dibuat lagi. Jadi, waktu nemu dilelang, gue fight like a tiger juga untuk dapetinnya. Karena tentu saja yg berburu diecast ini bukan cuma gw.

Setiap gw bid, nggak sampai 2 jam pasti di outbid sama peminat lain. Akhirnya gue pake eBay Sniper aja. Sebuah program yg akan melakukan bidding pada saat hampir penutupan (1 menit sebelum penutupan). Jadi gue nggak ikutin prosesnya, tentukan harganya, set waktunya, dan eBay Sniper menutup lelang hingga F-16 entu jadi punya gue.. (senangnyaaaaa...)

Ini aslinya waktu pesawatnya ikutan event Nato Tiger Meet.

Tornado-Tiger-Meet

Satunya adalah diecast Panavia Tornado, dengan scheme Tiger Meet 2001 kalau tidak salah. Ini juga nggak sengaja nemunya. Kebetulan dijual oleh pedagang yang sama. Gw pikir, scheme ini adanya di model kit Revell skala 1/32 yang harganya juga cukup muahall.. (1/32 bow..) ternyata diecastnya ada, dan jauh lebih murah dari model kit-nya.

Minggu ini juga gw dapet diecast pesawat tempur Mirage Tiger Meet 2004 keluaran Hobby Master. Kuereeen buangetss deh! Terutama karena gw nggak nyangka bisa dapet secepat ini, padahal menurut situsnya, seri ini baru akan di release September ini! Duh senengnyaaaa...

Ada lucunya juga. Karena belakangan beberapa paket datang beruntun, bini mulai komplen karena katanya mainan Bapaknya lebih banyak dari mainan anaknya. Hahaha..

Paket lain yang juga sampai adalah Revell Mil Mi-24 Hind Czech Tiger Meet. Barang langka, yang sudah lama tidak diproduksi (discontinued) tapi beruntung gw temukan salah satu mail order perorangan di Amrik dengan harga relatif murah. Alias hanya $10.00 saja. Padahal di penjual lain yang tahu produk ini sudah tidak diproduksi lagi, dan peminatnya masih cukup banyak, bisa dijual mulai angka $40-an.

Sebenernya agak kurang yakin dengan penjualnya, selain mail order, cara pembayarannya sangat tradisional sekali (untuk ukuran Amerika). Karena bayarnya bener-bener gw kirim pake cash, didalam amplop yang dikirimkan ke alamat dia.

Agak ragu pada awalnya, tapi worth to try-lah menurut gw. Kalo pesenan gw nggak sampai-pun gw udah pesen decal dengan scheme yg sama dari Hannants.

Syukurlah semuanya sampai dengan selamat.

Kit-nya belum gw foto, sepintas seperti ini fotonya..

Cantik enggak tuh? 🙂

Pengen diecast Tiger Meet?

Your AKIAJWXHPEHBSPSAM7OQ is not registered as an Amazon Associate. Please register as an associate at https://affiliate-program.amazon.com/assoc_credentials/home.