Category: Vehicles

Vehicles

Peugeot 406 D9 Army Green

Setelah beberapa bulan merasakan facelift dari D9 ke D8 pengen juga liad Peugeot 406 D9 dalam kondisi warna dof jadi

Vehicles

Peugeot 406 Matte Military Green

Kalo kemaren-kemaren gw nyoba ngecat model kit Porsche dengan olive drab atau Ferrari dengan NATO Camouflage, bulan puasa kemaren gw

Vehicles

Facelift Peugeot 406 D9 ke Peugeot 406 D8

Yang namanya facelift itu maksudnya apa ya? Kalo pengertiannya ‘rubah tampang’ mungkin gw bisa pake istilah facelift. Tapi kalo pengertiannya

Vehicles

Matte Military Green Car

Wuidih.. Makin hari gw makin kepincut ama matte military green car. Makin sering browsing, makin sering nemu foto-foto yang kueren-kueren

Vehicles

Nggak Jadi Rusaaak…

Phewww.. Mungkin emang bener kata pepatah, biar lambat asal selamat. Hehehe.. Beberapa hari lalu, gw menunda urusan derek menderek Pug