bukan-cinta-biasa

Tommy (Ferdy Element), vocalis group band rock papan atas yang lumayan ganteng dan ngetop pada jamannya, tahun 80-an. Suatu hari di pintu apartement Tommy muncul gadis berusia 15 tahun yang mengaku anaknya.

Keraguan bahwa itu hanya pengakuan yang mengada-ada dari gadis muda bernama Nikita itu mendadak sirna ketika Tommy mendengar langsung pangakuan Lintang (Wulan Guritno), mantan pacarnya di tahun 90-an.


Cari apa saja di AliExpress.Com

Saat itu mereka berpisah begitu saja karena kelakuan Tommy yang jauh dari bagus. Mengingat Lintang jago karate, Tommy lebih memilih menghilang ke dasar bumi daripada menghadapi Lintang lagi

Lintang akan mengikuti calon suaminya ke USA sementara Nikita masih harus menjalani sisa sekolahnya beberapa bulan sebelum menyusulnya.

Dengan terpaksa, Lintang yang tidak punya pilihan lagi itu harus merelakan Nikita untuk sementara waktu, di”jaga” oleh Tommy

Masalah jadi lebih rumit ketika Nikita mulai menapaki cinta pertamanya dengan Brad, Rocker muda yang lagi naik daun saat ini.

Hubungan Tommy dan Nikita yang awalnya berlangsung kaku mulai sangat cair, hati mereka mulai saling menyayangi satu sama lain.

Tommy diam diam tetap bertekad menghalangi perasaan Nikita kepada Brad, ia berusaha mengalihkan perhatian Nikita atas Brad. Akankah usaha Tommy berhasil?

bukan-cinta-biasa

Hiks.. gw nemu pelemnya disini..