Kemaren, gw dikasih liat video di Youtube.Com dan Guebanget.Com yang intinya soal AV Remixes, atau Audio Video Remix. Keren banget Chooooy...

video-remix

SPONSOR





Kata temen gw, itu namanya Audio video remixes. Katanya, nggak kayak jaman gw 90-an yg remix pake PH (piringan hitam) ampe beset-beset, atau edisi kemaren yg CD music remix. Yang ini merupakan gabungan dari potongan (clip/film), yang digabungkan dengan audio hingga menjadi kompilasi yang menawan.

Jadi intinya, yang di mixed tidak lagi hanya lagunya atau suaranya, tapi juga visualisasinya. Keren bangets..  Mungkin gw emang udah ketinggalan jaman kali ye?